Ini Daftar Hasil Lengkap Kejuaraan APRC dan Kejurnas Danau Toba, Arji Tercatat Menjuarai Kelas F3.
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Ini Daftar Hasil Lengkap Kejuaraan APRC dan Kejurnas Danau Toba, Arji Tercatat Menjuarai Kelas F3

Senin, 26 September 2022 - 12:24 WIB

Selain kejuaraan Asia Pasific Rally Championship putaran IV Asia Cup, Danau Toba Rally di Aek Nauli, Simalungun, Sumatra Utara, Sabtu-Minggu 24-25 September 2022 juga menjadi rangkaian dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli putaran II. Dalam kejuaran tersebut, Rifat Sungkar bersama navigatornya Benjamin Searcy dari Mitsubishi Xpander Rally Team telah menjuarai kejurnas putaran II.

Menyusul Wakil Gubenur Sumut, Musa Rajekshah dari Bla Bla Bla Motorsport dengan navigatornya Hervian Soejono di urutan kedua dan Ricardo Gelael/Rony Maroun di urutan ketiga. Selain itu Danau Toba Rally ini juga menghasilkan berbagai juara kejurnas dari berbagai kelas. 

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah mengatakan bersyukur APRC dan Kejurnas di Danau Toba ini berakhir sukses tanpa ada kendala. Semakin sempurna karena Ijeck juga mencatat prestasi dengan menjadi runner up APRC dan kejurnas putaran II.

"Sepanjang saya ikut reli ini menjadi yang terbaik yang saya ikuti. Karena sejak SS1 sampai terakhir mobil saya tidak ada mengalami masalah," kata Ijeck.

Sementara itu Rifat Sungkar yang menjadi juara APRC dan Kejurnas putaran II ini mengatakan hasil hari ini menarik karena podium dikuasai para pereli senior. 

"Tiga podium teratas dikuasai yang tua-tua ini. Besok-besok, pereli-pereli muda ini harus bisa mengejar kita," kata Rifat.

Din samping itu, pada kejurnas kali ini menjadi pembalasan dari Musa Arjianshah dari Bla Bla Bla Motorsport. Anak sulung dari Wagub Ijeck itu berhasil menjuarai kelas F3. Hal ini membalas hasil buruk di kejurnas putaran I karena kerusakan mobil yang di alaminya di SS1 pada saat lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral