Rumah Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Gara-Gara Suara Domba, Ronaldo Pindah Rumah

Sabtu, 18 September 2021 - 01:06 WIB

Jakarta, tvOne

Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggalkan rumah mewahnya di Cheshire Inggris karena terganggu suara domba.

Penyerang MU itu diklaim mengalami kurang tidur. Ia pun memutuskan pindah bersama pasangan Georgina Rodriguez dan empat anak mereka dari rumah yang ditempatinya selama kurang dari dua minggu setelah kembali ke Inggris.

Rumah berukuran 23 hektar tanah seharga 6 juta poundsterling dengan tujuh kamar sudah ditukar dengan kediaman milik mantan bintang Manchester United Andy Cole bernilai 3 juta poundsterling.

"Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan namun rumah tersebut juga dikelilingi domba-domba yang sangat bising di pagi hari" ucap seorang sumber The Sun.

Sementara, berdasarkan informasi Dailymail, Ronaldo menegaskan domba mengembik yang mengganggu tidurnya bukanlah alasan yang memaksanya untuk keluar dari rumah mewah Cheshire.
 
"Penduduk desa mengatakan Cristiano Ronaldo keluar dari rumahnya karena para penggemar dapat melihat ke dalam kamar tidurnya." sebut sumber Dailymail.

Pria berusia 26 itu diduga tidak senang dan sudah tidak bisa menoleransi adanya domba yang berisik di sebuah ladang dekat rumah mewahnya selama akhir pekan dan para penggemar yang melihat ke dalam rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral