JP Andari Pereli Wanita Indonesia.
Sumber :
  • tim tvone/Achyar

Ternyata Ini Pemicu Co-Driver Cantik Kepincut Dunia Rally, Ini Foto-foto JP Andari Lagi Beraksi

Selasa, 4 Oktober 2022 - 09:24 WIB

Jakarta - Sebagian orang beropini dunia rally merupakan bagian dari dunia olahraga lelaki. Namun, hal itu terbantahkan pada saat kejuaraan Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2022 Danau Toba series keempat. Sebab, ada 3 orang wanita yang ikut berkompetisi di ajang kejuaraan rally bergengsi tingkat dunia itu. Satu di antaranya, Julian Puspa Andari yang akrab disapa JP Andari atau JP. 

JP yang sering disebut-sebut co-driver cantik mengaku, dirinya kepincut dunia rally dan terlibat dalam ajang bergengsi tersebut karena sosok lelaki yang merupakan gurunya di dunia rally, yakni Wijaya Kusuma.

"Kepincut di dunia rally sebagai wanita, jujurnya aku mau ucapin thanks untuk coach aku ya, Om Wijaya Kesuma. Karena dari beliau aku terinspirasi ke dunia rally. Bahkan beliau yang nyeburi aku ke dunia rally," ujar JP kepada tvonenews.com, Minggu (2/10/2022).

JP juga katakan, awalnya terjun ke dunia rally karena diajak Wijaya menjadi co-driver saat event di Jakarta dan pernah alami kecelakaan saat ikuti event kejuaraan rally di Jakarta. 

"Kami masuk jurang kedalaman 8 meter, di SS2 sikruit rally meikarta. Nah beliau sekarang kondisinua fraktur sementara aku masih aman. Jadi sekarang beliau masih dalam perawatan dan aku terinspirasi dunia rally karena beliau," katanya. 

JP Andari Saat Menjadi Co-Driver di Kejuaraan Rally

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral