Alcaraz kalah dari Goffin pada pertandingan pembuka Astana.
Sumber :
  • antara

Petenis Peringkat Satu Dunia Carlos Alcaraz Tersingkir di Babak Pertama Astana Open

Selasa, 4 Oktober 2022 - 22:05 WIB

Jakarta - Petenis peringkat satu dunia Carlos Alcaraz tersingkir di babak pertama Astana Open, Kazakhstan, Selasa, kalah 5-7 3-6 dari petenis Belgia David Goffin.

Juara US Open Alcaraz mengalami kekalahan dua set langsung pertamanya sejak November tahun lalu.

Alcaraz (19) memainkan turnamen ATP pertamanya sejak kemenangannya di New York yang membuatnya menjadi petenis nomor satu dunia termuda.

Dia bermain di Piala Davis bulan lalu, memenangi salah satu dari dua gelar tunggalnya saat Spanyol mengklaim tempat di perempat final.

Goffin mendapat tempat di babak utama setelah petenis remaja Denmark Holger Rune mundur. Dia berhadapan dengan petenis Prancis Adrian Mannarino di babak 16 besar.

"Saya selalu percaya bahwa saya memiliki level untuk menimbulkan masalah terhadap orang-orang itu," kata Goffin, mantan petenis 10 besar yang sekarang berada di peringkat ke-66, seperti disiarkan AFP.

"Ketika Anda bermain melawan petenis nomor satu dunia di panggung besar, kerumunan besar, api di dalam diri memberi Anda begitu banyak kekuatan untuk memainkan tenis terbaik Anda karena Anda tidak punya pilihan."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral