Djokovic melaju ke final Astana Open setelah Medvedev mundur.
Sumber :
  • antara

Daniil Medvedev Mundur, Novak Djokovic Hadapi Stefanos Tsitsipas di Final Astana Open

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 22:49 WIB

Jakarta - Novak Djokovic maju ke final Astana Open setelah Daniil Medvedev mengundurkan diri dari pertandingan semifinal di Nur-Sultan, Kazakhstan, Sabtu, karena cedera kaki.

Medvedev memutuskan untuk mundur beberapa saat setelah Djokovic mengamankan tie-break yang dramatis untuk menyamakan kedudukan menjadi 4-6 7-6(6).

Itu adalah akhir yang tidak menguntungkan dari salah satu pertandingan yang diantisipasi dalam ATP Tour, dengan keduanya membawa permainan level tinggi mereka ke pertemuan ke-11 mereka di tur ATP.

"Saya sangat berharap cederanya tidak terlalu serius," kata Djokovic, seperti disiarkan laman resmi ATP.

"Saya tahu Daniil, dia pria yang hebat, dia petarung, dia pesaing berat. Dia tidak akan menghentikan pertandingan jika dia tidak merasa bahwa dia (bisa) melanjutkan atau (jika itu tidak) memperburuk cederanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa otot adduktor di kakinya tertarik."

"Itu adalah pertandingan yang sangat ketat, terutama di set kedua. Saya mungkin akan mengatakan dia adalah pemain yang lebih baik di lapangan di kedua set," ujar dia menambahkan.

Pertandingan tersebut adalah pertemuan pertama Djokovic dan Medvedev pada 2022 -- dan hanya pertemuan kedua di mana mereka berada dalam undian yang sama, setelah Roland Garros.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral