Novan Kaunang vs Cecep Supriyandi..
Sumber :
  • onepride.net

Kecil-kecil Cabe Rawit, Novan Siap Hadapi Si Kanibal

Senin, 20 September 2021 - 22:08 WIB

Jakarta, - Inilah kelas kecil-kecil cabe rawit. Fighter-nya berukuran mini. Berat badannya tak boleh lebih dari 48 kilogram.

Meskipun masuk kategori kelas kecil, bukan berarti, tingkat persaingan di kelas atom jadi kurang seru. Malah, di sinilah terdapat petarung-petarung hebat, termasuk di antaranya Faizal Laze Sembiring dan Novan Kaunang.

Kedua nama berkesempatan tampil dalam duel perebutan sabuk juara interim Kelas Atom yang bergulir Sabtu mendatang.

Kenapa Interim?

Sejatinya, salah satu dari dua fighter ini bersua dengan juara Kelas Atomweight, Ade Permana. Namun dikarenakan, sang juara bertahan harus berkiprah di ajang PON dan membela Indonesia di ajang wushu SEA Games, membuat perebutan sabuk juara interim harus dilaksanakan.

"Kompetisi harus terus berlanjut, saya dan tim harus memutuskan 2 nama yang layak untuk kami tetapkan untuk memperebutkan sabuk juara sementara Atomweight. Yakni Faizal Sembiring vs Novan Kaunang,” jelas Fransino Tirta, CEO OnePride untuk Indonesia.

Keputusan One Pride MMA menggelar Interim Fight Atomweight didukung oleh sasana Bandung Fighting Club, sasana di mana Ade Permana bernaung. “Bagi saya ini keputusan yang tepat yang dilakukan oleh OnePride untuk mengadakan Interim. Dan saya rasa ini bagus, karena setelah Ade Permana kembali, ia akan berhadapan dengan pemegang sabuk juara. Pastinya akan seru dan menarik karena juara akan berhadapan dengan juara,” tegas pendiri Sasana Bandung Fighting Club, Edwin Senjaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral