Alwin Kincai vs Windri Patilima.
Sumber :
  • onepride.net

Tak Ada Ahong, Alwin Kincai Pun Jadi

Senin, 20 September 2021 - 22:23 WIB

Jakarta, - Kelas welterweight kembali menggeliat. Achmadi bersua fighter top, Alwin Kincai di hajatan akbar OnePride Fight Night ke-49.

Achmadi merupakan fenomena baru di kelas welter. Ia juga tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi, usai mendapat dukungan besar dari tim yang baru, di bawah naungan Sasana Erwin Izharudin Camp.

“Saya merasa optimis sekali dengan camp saya saat ini. Kita sama-sama berkomitmen untuk menjadi yang terbaik demi menggapai hasil tertinggi yakni juara nasional OnePride.” ungkap Achmadi.

Keyakinan Achmadi untuk menjadi fighter nomor satu di kelas tertinggi di OnePride MMA ini dikarenakan pemilik camp memberikan perhatian dengan menyiapkan pelatih-pelatih terbaik baik stand up fighting maupun ground fighting. Selain itu selaku pemilik Sasana, Erwin Izharudin juga menyiapkan untuk para atletnya kebutuhan suplemen- suplemen untuk menunjang kebutuhan persiapan latihan.

“Kami sangat konsen sekali dengan para atlet, terutama Achmadi yang saat ini menjalani persiapan pertandingan tanggal 25 September mendatang untuk menghadapi Alwin Kincai. Kita tahu betul lawan yang dihadapi Achmadi bukanlah fighter debut, tetapi ia fighter senior yang kaya akan pengalaman dan jam terbang. Untuk itu kita harus persiapkan Achmadi secara matang dan maksimal,” ungkap Erwin.

Fight Night 49 yang bergulir Sabtu mendatang, Achmadi siap robohkan Alwin Kincai.  Pertemuan kedua fighter dengan tinggi 180 cm ini dipastikan akan menyita perhatian para penggemar Mixed Martial Arts di Tanah Air. Dengan Rekor 3 menang dan 3 kalah, Ahcmadi berusaha menaklukkan sang Macan Kerinci dalam partai perbaikan peringkat kelas Welter.

“Saya tetap waspada dengan Alwin karena striking yang bagus, tetapi itu tidak membuat saya gentar. Saya akan buat kejutan di OnePride Arena dengan merobohkannya. Kita lihat saja nanti,” lanjut Achmadi.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral