Dokumentasi Latihan PSCS Cilacap.
Sumber :
  • Youtube/Media PSCS Cilacap

Ditahan Imbang 0-0, PSCS Cilacap Gagal Menang di Laga Uji Coba Kontra Badak Lampung

Selasa, 21 September 2021 - 11:47 WIB

Jakarta - Tim PSCS Cilacap gagal meraih kemenangan pada laga ujicoba Kontra Badak Lampung Senin (20/9) Di lapangan PSF Pancoran Jakarta, Turun dengan kekuatan Terbaiknya, PSCS harus puas dengan Hasil Imbang 0-0

Sepekan jelang Kick Off Liga2 Para kontestan terus menggelar persiapan.Tak terkecuali PSCS Cilacap dan Badak Lampung, Kedua nya menggelar laga ujicoba di lapangan PSF Pancoran Senin Sore. Tampil dengan Skuad Terbaiknya kedua tim Langsung bermain Terbuka sejak menit awal, PSCS yang mayoritas di huni Pemain berpengalaman mencoba mendominasi jalannya laga, Namun Badak Lampung yang di perkuat mayoritas darah muda tak ingin menyerah begitu saja, Terbukti Striker Gaek Laskar Saburai Musafri Talaohu kerap merepotkan pertahanan PsCS , Babak pertama pun berjalan dengan tenpo tinggi. Namun kendati kedua tim saling jual beli serangan, hingga jeda skor 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua  Permainan Tensi tinggi yang cenderung Keras kembali mewarnai jalannya laga, terbukti tacking tackling keras yang di lakukan kedua tim membuat laga ini semakin panas, hujan kartu pun terjadi, bahkan kedua tim hampir mengalami insiden keributan yang mengakibatkan kedua pelatih dari masing masing tim memasuki lapangan.

Demi membuka keunggulan, para juru taktik pun sama sama merotasi pemainnya, Bahkan Pelatih PSCS Frans Sinatra hampir mengganti seuruh pemainnya di laga ini.
Kendati kedua tim bermain agresif dan benyak mencipta peluang, namun skor kaca mata tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Hasil ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi PSCS, Pasal nya di dua sebelumnya PsCs juga tidak medapatkan hasil maksimal, kalah 2-1 atas Rans Cilegon FC dan menyerah 0-2 dari Persiba Balikpapan.

"Taktical dan penyelesaian akhir harus kita asah lagi,Alur bola nya harus leih baik lagi, Yang menjadi Evaluasi kami adalah kepercayaan diri pemain,Ketikan kita di tekan kita baru keluar,sementara harusnya kita bisa menekan dari awal, tapi progres pemain sudah mulai membaik dari hari ke hari , smoga laga ujicoba hari ini banyak memberikan pelajaran bagi kami sebelum anak anak tampil di kompetisi nanti" ujar sang pelatih Frans Sinatra

Sementara itu di kubu Badak Lampung, hasil imbang ini di syukuri oleh Paltih Budiardjo Thalib " saya senang hari ini Anak anak bisa bermain lepas dan enjoy, PsCS juga bermain terbuka, Meski peraiapan kami sangat mepet namun para pemain mampu menjalankan instruksi bermain yang saya inginkan, waktu kami tinggal satu minggu menuju kompetisi, Saya akan terus mematangkan organisasi bermain dan penyelesaian akhir disisa waktu yang ada.

Dalam mengarungi kompetisi liga2 Badak lampung tergabung pada grup B bersama Martapura Dewa United, Perserang, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Rans Cilegon Fc.

Sementara itu PSCS berada di Grup C bersama Persis Solo, Persijap Jepara, Hisbul Wathan, PSIM Jogjakarta, dan PSG Pati. (crep/bagus/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral