Beatriz Hatz, Terlahir Tanpa Tulang FIbula.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Beatriz Hatz, Si Cantik yang Menghipnotis Dunia dengan Satu Kakinya

Selasa, 21 September 2021 - 13:34 WIB

Jakarta - Keterbatasan fisik bukan berarti kelemahan, tetapi justru bisa memotivasi kita untuk berbuat lebih daripada mereka yang memiliki kondisi tubuh sempurna.

Inilah pelajaran hidup yang bisa kita petik dari kisah hidup Beatriz Hatz. Hanya memilki satu kaki sempurna, Beatriz mampu menorehkan catatan apik di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Ini merupakan kesempatan pertama bagi gadis 21 tahun asal Westminster, Amerika Serikat, untuk berpartisipasi di ajang Paralimpiade.

Mengisi tim atletik Negeri Paman Sam, Beatriz memang tak mendapatkan medali, tapi ia bangga akan pencapaiannya sejauh ini. Wanita yang bisa berbahasa Spanyol ini menyelesaikan lari 100 meter T64 di posisi enam, menyudahi lari 200 meter T64 di urutan enam, dan berada di peringkat lima pada nomor lompat jauh.

Beatriz mengungkapkan keinginannya untuk bisa berdiri di podium dan membawa pulang medali, tapi ia sadar bahwa medan Paralimpiade ini adalah arena baru baginya, sehingga tak ada kekecewaan yang ia rasakan dengan catatan yang terbilang positif ini.

Seiring dengan keikutsertaannya di ajang Paralimpiade yang menjadi perhatian dunia, popularitas Beatriz pun meningkat. Wajar saja, Beatriz memiliki wajah cantik yang membuatnya terdaftar dalam agen model bernama Sport Lifestyle Unlimited. Agensi lainnya yang menyodorkan kontrak pada Beatriz adalah Stanton Company. Bersama Stanton, Beatriz mengampanyekan kepercayaan diri kepada para remaja.

Melihat kiprah Beatriz, tak salah jika menjadikanya sebagai inspirasi. Yuk, kita mengenal lebih dekat dengan gadis cantik ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral