Alwin Kincai vs Windri Patilima.
Sumber :
  • tvOne

Achmadi Mundur, Alwin Kincai Hadapi Monster Middleweight.

Selasa, 21 September 2021 - 22:57 WIB

Jakarta, - Kabar tidak sedap datang dari fighter asal Samarinda, Kalimantan Timur, Achmadi yang menyatakan mundur dari OnePride Fight Night 49, pada partai perbaikan peringkat Welterweight.

Absennya Achmadi disampaikan langsung oleh CEO OnePride untuk Indonesia, Fransino Tirta dalam rapat Fight Card OnePride MMA di kantor Merah Putih Berkibar, Jakarta.

"Kita dapat kabar Achmadi, lawan dari Alwin Kincai menyatakan tidak dapat menjalani pertarungan pada 25 September ini. Melalui pesan whatsap yang kita terima, ia menyatakan tidak mendapat izin bertanding dari pimpinan kerjanya. Selain itu dia juga mengaku masih mengalami cedera di bagian punggungnya," ungkap Fransino Tirta.  

Bagi Tim Match Maker OnePride, kondisi ini dianggap sangatlah sulit untuk mencari pengganti yang bersedia menghadapi fighter senior yang kaya akan jam terbang. Besar kemungkinan fight Alwin versus Achmadi dibatalkan di Fight Night 49

Fighter Middleweight Selamatkan Fight Alwin

Tim Match Maker OnePride menanyakan kesiapan beberapa fighter di kelas Welter untuk meggantikan posisi Achmadi. Namun tak ada satupun menyatakan siap untuk berhadapan dengan Macan Kerinci. Tidak lama berselang, tim One Pride mendapatkan lawan yang bersedia untuk berhadapan dengan Alwin. Namun dari kelas yang berbeda, satu tingkat di atas kelas welter, yakni kelas middleweight.

"Akhirnya fight Alwin tidak dibatalkan, karena kita sudah mendapatkan lawan alwin dari fighter di kelas middle yaitu Muhammad Hanwa. Saat kami hubungi dia langsung menyatakan siap dan kebetulan berat badan Hanwa sekarang berada di 77 kilogram dan mereka bisa bertanding di kelas welterweight," kata tambah Fransino .

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral