Novan Kaungan.
Sumber :
  • tvOne

Novan Kauanang Gandeng Billy Pasulatan dan Suwardi

Rabu, 22 September 2021 - 23:10 WIB

Jakarta, - Perhelatan OnePride MMA Fight Night 49 yang akan digelar pada Sabtu, 25 September 2021 mendatang akan menjadi laga panas yang penuh dendam bagi para fighter.

Novan Kaunang akan dijadwalkan bertarung kembali melawan fighter asal Tiga Jumpa, Sumatera Utara, Faizal Lase Sembiring. Keduanya pernah berlaga di arena pada FN. 39 lalu saat perbaikan peringkat.

Bagi Novan Kaunang, inilah kesempatan dirinya untuk membalas kekalahan angka setelah melakoni pertarungan selama tiga ronde. Padahal fighter asal Manado, Sulawesi Utara  ini cukup mampu memberikan perlawanan saat itu.

Tak main-main, untuk membalas dendam, fighter yang berjuluk “The Messenger” ini  mengasah kemampuan bertarungnya dengan Billy Pasulatan, Juara Nasional kelas Strawweight. Latihan fokus pada pertarungan stand up fighting yang mengandalkan tendangan dan pukulan di sasana Tornado MMA Manado.

Bahkan fighter berusia 21 tahun ini juga melengkapi teknik bertarung ground fighting dengan sang mantan Juara Nasional kelas Flyweight, Suwardi yang mahir dalam segala teknik kuncian di sasana Asta MMA Bogor.

Novan Kaunang memiliki rekor bertanding empat kali menang dan satu kali kalah, dengan dasar beladiri taekwondo, fighter kelahiran Koka, Minahasa ini mengandalkan teknik tendangan.(Oban Subarjah/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral