Lionel Messi.
Sumber :
  • https://en.psg.fr/

Absen Latihan di PSG, Messi Masih Ngambek?

Kamis, 23 September 2021 - 06:59 WIB

Jakarta - Lionel Messi beberapa  hari terakhir menjadi perbincangan hangat media Prancis maupun Eropa. Hal itu menyusul aksinya yang disinyalir kesal dengan sang pelatih Mouricio Pochettino usai digantikan Achraf Hakimi pada menit -76.

Dalam video yang tersebar di media sosial, mantan pemain Barcelona itu seperti enggan berjabat tangan dengan Pochettino saat ditarik keluar.

Kini dilansir RMC Sport, Messi rupanya mengalami benturan pada lututnya beberapa menit sebelum ditarik keluar. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia digantikan Hakimi.

Terlepas dari alasan cedera tersebut, Pochettino sudah menegaskan bahwa Messi diganti murni karena alasan taktik, dan pemain 34 tahun itu diklaim tak masalah dengan hal tersebut.

Sementara itu, menurut media L'Equipe mengklaim bahwa Messi absen mengikuti sesi latihan pada Senin (20/9) lalu dan menghabiskan hari di ruang perawatan.

Selain itu, Messi juga dikabarkan terlihat berjalan dengan pincang ketika berada di markas latihan PSG. Alhasil, La Pulga pun diragukan bisa tampil pada laga kontra Metz tengah pekan ini. (rez/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral