Rama Supandhi Rindukan Oktagon.
Sumber :
  • tvone

Rama Supandhi Rindukan Oktagon

Jumat, 24 September 2021 - 17:43 WIB

Gelaran OnePride fight night 49, yang bertajuk the warriors fight, akan bergulir Sabtu, 25 September 2021 mendatang. 

Tak hanya menyajikan partai perebutan gelar interim di Kelas Atom, antara Faizal Lase kontra Novan Kaunang, fight night 49 nanti juga menjadi ajang comeback bagi mantan pemegang sabuk kelas Flyweight, Rama Supandhi.

Petarung berjuluk ‘Hell Boy’ tersebut, akan kembali ke oktagon setelah hampir satu tahun tak menginjakkan kaki di OnePride arena. Pada laga comebacknya nanti, petarung asal Sasana Warrior Jakarta ini, akan berhadapan dengan David Leonardo, yang merupakan salah satu rising star dikelas flyweight.

“Dia petarung muda yang berbakat ya, dia juga seorang petarung yang tak bisa diremehkan, saya akan berusaha keras untuk mengalahkannya”, ucap Rama Supandhi ketika ditanya mengenai sang lawan.

Rama sendiri merupakan salah satu petarung senior di OnePride, petarung kelahiran Los Angeles ini, bahkan sempat bermain di kelas bantam sebelum memutuskan untuk turun di kelas flyweight.

* David Leonardo Tak Gentar

Sementara itu, nada optimis digaungkan sang lawan, David Leonardo jelang berhadapan dengan Rama Supandhi. Dengan rekor tiga kemenangan dan belum pernah kalah, menumbuhkan rasa percaya diri petarung berjuluk ‘Harimau Sumatera’ ini. Bahkan, petarung yang berlatih di sasana H-Brother ini, sudah tidak sabar ingin menghadapi seniornya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral