AHHA PS Pati Resmi Luncurkan Jersey Baru 2021/2022.
Sumber :
  • tvone

AHHA PS Pati Resmi Luncurkan Jersey Baru 2021/2022

Jumat, 24 September 2021 - 23:26 WIB

Jakarta - Menatap Musim Kompetisi Liga 2 musim 2021, AHHA PS Pati FC secara Resmi meluncurkan Kostum barunya yang akan digunakan Musim Ini. Peluncuran jersey tersebut dilakukan secara langsung oleh Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC, Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn.) dan Drs. Nanan Soekarna, di Kawasan SCBD, Jakarta, dengan tamu terbatas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat. Ini akan menjadi industri bisnis yang menggiurkan apabila dikelola dengan benar,” ujar Bambang Soesatyo.

Nanan Soekarna juga memuji kualitas AHHA PS Pati FC ini yang melakukan pembinaan untuk pembangunan tim, “Selain kemampuan finansial untuk tim ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan pelatihan khusus yakni Keterampilan Perorangan, Kemampuan Fisik, dan Spiritualism. Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim”.

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC meluncurkan Jersey baru nya dengan 4 Warna dan design Berbeda, jersey pertama Untuk laga kandang (Home) AHHA Ps Pati memilih Jersey dengan warna dominan Hitam, Sedangkan untuk kostum Tandang (away), Atau jersey kedua dengan di dominasi dengan warna merah bercorak hitam. Sementara Dua Jersey lainnya Yang Berwarna putih dan juga kuning nantinya akan diGunakan untuk latihan.

Terlihat logo-logo sponsor meramaikan jersey AHHA PS Pati. Beragamnya dukungan sponsor yang didapat AHHA PS Pati FC ini membuat klub bola ini semangat dalam menjalani laga mereka di Liga 2 2021. 

“Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor” ujar Atta Halilintar, Chairman AHHA PS Pati FC.

Di musim Ini AHHA PS Pati FC Tergabung pada Group C, Bersama Persis Solo, Persijap Jepara, Pscs Cilacap, PsIM Jogjakarta serta Hizbul Wathan. Pasukan Ibnu Grahan dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/21) malam. Pertandingan pembuka Liga 2, AHHA PS Pati FC akan menghadapi lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral