Deportivo Alaves Kejutkan Tim Papan Atas La Liga.
Sumber :
  • facebook.com/LaLiga

Deportivo Alaves Kejutkan Tim Papan Atas La Liga

Sabtu, 25 September 2021 - 22:16 WIB

Jakarta - Tim papan bawah liga Spanyol, Deportivo Alaves kedatangan peringkat atas klasemen Atletico Madrid, di stadion Mendizorrottza pada pekan ke-7 Primera Division.

Datang dengan penuh percaya diri, Atletico justru kebobolan lewat gol cepat di menit ke empat lewat sundulan sang kapten Victor Laguardia. Victor berhasil menanduk bola, meneruskan sepak pojok Ruben Duarte.

Tertinggal satu gol, Atletico mencoba menggempur pertahanan Alaves. Namun usaha Atletico gagal dan keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Atletico Madrid yang dipimpin oleh Luis Suarez dan Griezman di lini depan kembali menggempur pertahanan Alaves. Memasuki 15 menit pertandingan berakhir, anak asuh Diego Simeone semakin gencar mengejar defisit satu gol dari tuan rumah. Namun, Deportivo Alaves terus berusaha meredam tekanan, dan tetap mempertahankan skor.

Menguasai jalannya laga, dengan penguasaan bola 71 berbanding 29 persen, serta total 13 kali percobaan tendangan ke gawang Alaves, Atletico gagal selamat dari kekalahan hingga pertandingan berakhir.

Alaves berhasil meraih kemenangan perdana di La Liga dan menempati posisi 19 klasemen. Sementara Atletico Madrid tertahan di posisi kedua klasemen dengan 14 poin.

(Wis/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral