Dejan Antonic, Pelatih PS Sleman.
Sumber :
  • Tim Tvone

Suporter BCS Desak Dejan Antonic Mundur Sebagai Pelatih PS Sleman

Minggu, 26 September 2021 - 12:37 WIB

Sleman, DIY - Hasil buruk saat melawan Madura United Sabtu (25/9) kemarin berimbas pada nasib pelatih PS Sleman, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut didesak mundur oleh kelompok suporter Brigata Curva Sud (BCS).

"Mundur Coach!," Sebelum hari berganti. Sebelum kekalahan lain menjemput. Ada baiknya kita urutkan," tulis BCS di akun Instagram resminya dikutip tvOnenews.com Minggu (26/9/). 

BCS menilai, sebenarnya manajemen PSS sudah banyak berbenah di luar lapangan. Mulai dari tata kelola manajemen, skema keuangan termasuk gaji dan bonus, hingga urusan development yang menuju profesional. 

"Namun hal ini tidak berlaku pada progres di lapangan. Tentu kita juga sepakat. PSS di bawah pelatih Dejan bukan hanya 4 pertandingan ini saja. Jauh sebelum itu. Sejak awal tahun 2020, Piala Menpora dan Liga 1 2021. Meski Piala Menpora juara tiga, B aja," cuitnya. 

Selama dilatih Dejan, performa Irfan Bachdim dkk belum stabil dan terkesan monoton. Dari 4 pertandingan Liga 1 yang sudah dijalani, Super Elja hanya mampu menang 1 kali, imbang 1 kali dan sisanya 2 kali kalah.

"Kami bukan orang yang pintar dengan teknis analisis dan strategi sepakbola, tapi secara umum kami tahu, mana permainan menjanjikan dan mana yang menjemukan," katanya. 

BCS menyebut cukup sabar dan memberikan kesempatan ke pelatih untuk membuktikan diri. Akan tetapi, kekalahan 1-0 melawan Madura United sudah tak bisa ditolerir lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral