Running Community Hub.
Sumber :
  • Istimewa

Asyiknya Lari di Ibu Kota, Tubuh Tetap Sehat dan Kece Meski Diterpa Panas Matahari

Minggu, 6 November 2022 - 16:20 WIB

Jakarta - Cuaca panas bukan halangan bagi masyarakat untuk berolahraga. Salah satu kegiatan yang paling digemari publik Tanah Air adalah berlari, seperti yang dilakukan running community hub di Jakarta, Cerita Lari.

Cerita Lari berolahraga dalam acara bertajuk “Vaseline x Bittersweet by Najla On The Road”. Ribuan orang berlari dengan kostum berwarna merah di Jakarta, Minggu, 6 November 2022.

Tidak hanya berlari, kegiatan ini juga diramaikan dengan aktivitas olahraga seperti zumba. Event ini juga tersedia lip care stick gratis, dan juga talkshow dari sejumlah tokoh Tanah Air.

Berlari akan membuat tubuh tetap bugar. Namun, juga tetap kece kendati diterpa panas matahari.
 

Situasi demikian bisa terjadi asalkan masyarakat merawat tubuhnya. Jadi, panas terik bukan halangan untuk rutin berolahraga seperti berlari.
 

“Merawat dan menjaga kesehatan bibir Anda. Kami percaya bahwa dengan memberikan senyuman termanis dari bibir yang sehat akan menciptakan kenangan yang bermakna," kata Marketing Lead Beauty & Personal Care Unilever International Indonesia, Tamara Adys Nabila.

"Oleh karena itu, kami berkolaborasi untuk mewujudkan lebih banyak lagi senyuman dari bibir yang sehat," lanjut Tamara.

Cerita Lari merupakan pelopor penyedia paket tour marathon bagi pelari Indonesia untuk berlari di luar negeri. Berdiri sejak tahun 2017, Cerita Lari telah menjadi partner resmi untuk 4 marathon kelas dunia, yaitu Tokyo Marathon, London Marathon, Berlin Marathon, dan New York City Marathon.

Selain menjadi penyedia paket tour marathon, Cerita Lari juga berperan sebagai run community hub, yaitu menjadi penyelenggara berbagai kegiatan-kegiatan lari di dalam negeri yang melibatkan kolaborasi antar komunitas-komunitas lari. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral