Olivia Culpo.
Sumber :
  • IG:@oliviaculpo

Super Hot! Deretan Kekasih Pemain NFL

Minggu, 26 September 2021 - 19:48 WIB

Jakarta - Tubuh atletis, uang berlimpah dan pamor yang terus meroket, inilah daya tarik para atlet sehingga seakan begitu mudahnya bergonta-ganti pasangan.

Wanita yang mendekati para atlet juga memiliki modal yang membuat para pria mendambakannya. Bukan hanya cantik dan seksi, tak jarang para wanita ini juga tokoh popular yang memiliki basis penggemar begitu besar.

Dan inilah deretan kekasih pemain sepak bola atau WAGS istilah yang disematkan kepada mereka. Selain mendapat banyak sorotan karena kekayaan dan ketenaran pasangan mereka, kecantikan mereka pun tak diragukan lagi, sehingga para pemain National Football League (NFL) tergila-gila.

1.Olivia Culpo

Inilah wanita tercantik sejagad raya. Buktinya, Olivia Culpo terpilih sebagai juara Miss USA 2012 dan juara Miss Universe 2012. Tentu banyak pria yang berebut untuk berkencan dengannya. Tapi Olivia sepertinya spesialis penakluk pemain NFL tampan. Setidaknya Ia pernah menjalin hubungan dengan Tim Tebow, Danny Amendola, dan Christian McCaffrey yang masih bertahan hingga saat ini.

2.Gisele Bundchen

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral