Marcus/Kevin sumbang poin ketiga untuk Indonesia di Piala Sudirman.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

Marcus/Kevin Sumbang Poin Ketiga untuk Indonesia

Minggu, 26 September 2021 - 22:44 WIB

Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang poin kemenangan ketiga untuk Indonesia pada laga penyisihan perdana grup C Piala Sudirman, melawan Rusia, yang digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 34 menit itu, Marcus/Kevin menang straight game atas pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan skor 21-17, 21-18.

Gim pertama berjalan cukup ketat bagi Marcus/Kevin. Meski mereka mampu merebut poin-poin awal, namun lawannya kerap menempel, dan beberapa kali kedudukan imbang.

Marcus/Kevin memperlebar jarak 9-4. Tetapi karena mereka membuat beberapa kesalahan, seperti bola yang melenceng atau tersangkut di net, Ivanov/Sozonov mengejar dan memperkecil jarak menjadi 12-13. Kedudukan mereka berdua pun imbang 13-13.

Marcus/Kevin mencoba bangkit dan berusaha mengurangi kesalahan yang mereka buat. Usaha mereka berhasil. Pasangan yang akrab disapa Minion itu kembali memimpin dan meninggalkan Ivanov/Sozonov.

Gim pertama ditutup dengan kemenangan Marcus/Kevin 21-17.

Masuk gim kedua, Ivanov/Sozonov menambah tempo permainan. Kali ini mereka bermain lebih cepat, terutama ketika mengembalikan bola-bola dari Marcus/Kevin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral