Latihan RANS Cilegon FC.
Sumber :
  • YouTube RANS FC Official

Rans Cilegon FC Siap Tempur Melawan Martapura Dewa United FC

Selasa, 28 September 2021 - 07:24 WIB

Jakarta - Laga Panas penuh gengsi siap tersaji di kompetisi Liga 2 kala dua tim favorit, Rans Cilegon FC bersua Martapura Dewa United  FC di Stadion Madya Senayan, Selasa Sore (28/9).

Optimisme tinggi diusung Rans Cilegon FC di laga perdana Liga2 saat berjumpa Martapura Dewa United FC. Diperkuat mayoritas pemain muda dan beberapa pemain senior tentu membuat pasukan Bambang Nurdiansyah ini percaya diri. Apalagi Rans Cilegon FC merupakan satu satunya tim yang menggelar pemusatan latihan di Eropa dengan hasil yang positif. Tentu laga debut klub milik Raffi Ahmad ini  menjadikan kemenangan sebagai harga mati untuk mempertebal kepercayaan diri para pemain menatap laga selanjutnya.

"Tim kami siap tempur untuk laga besok, alhamdulillah pemain semua dalam kondisi yang baik, namun saya mengingatkan kepada pemain, laga pertama pasti lebih sulit. Pemain harus bisa keluar dari tekanan, dan menikmati atmosfer pertandingan, ini kompetisi yang sesungguhnya. Jadi lupakan semua uji coba yang sudah kita jalani, saya berharap semua pemain bisa membuktikan kualitasnya di laga besok," ujar Bambang Nurdiansyah melalui sambungan telepon kepada tvOnenews.com.

Kendati datang dengan keyakinan yang tinggi bukan lantas membuat skuad Rans Cilegon FC ini jumawa. Patrick Wanggai dan kolega juga mewaspadai Dewa United FC yang juga mempunyai materi mumpuni di segala lini.

"Dewa United tim yang bagus, mayoritas tim ini juga diisi nama nama beken yang sudah malang melintang di kompetisi Liga 1, ada Herman Djumafo, Rishadi Fauzi, hingga Ade Suhendar, Mereka ini pemain yang kami waspai di laga nanti, Namun apapun itu, target kami besok tetap 3 poin. Bagi saya semua pertandingan penting. Misi kami di setiap laga harus bisa menghasilkan poin agar bisa lolos ke fase berikutnya. Karena akan percuma juga jika menang lawan Dewa United tapi kalah dari tim yang lain, ini kompetisi,” ujar sosok yang akrab disapa Banur ini.

Namun di laga nanti, Rans Cilegon FC terpaksa tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya. Menurut Banur ada dua pemain pilarnya yang mengalami cedera, Randy Juliansyah dan Mifathul Ihsan, dipastikan absen di laga besok.

"Ya, besok kami tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Kita kehilangan dua pemain inti Randy Juliansyah dan Mifathul Ihsan yang mengalami cedera. Tapi itu bukan alasan. Sepak bola permainan kolektif. Ini permainan tim, dan saya sudah menyiapkan penggantinya. Siapapun yang diturunkan, saya berharap pemain bisa menunjukkan penampilannya di laga nanti,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral