PS Sleman VS Persebaya.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Kalah Dari Persebaya, Pelatih PSS: Dua Gol Cepat Bikin Pemain Syok

Kamis, 30 September 2021 - 07:38 WIB

Sleman, DIY - PS Sleman harus takluk dari Persebaya Surabaya saat kedua tim bertemu di pekan kelima BRI Liga 1, Rabu (29/9) malam. Elang Jawa dicukur Bajul Ijo dengan skor 1-3.

PSS dikejutkan gol cepat Taisei Marukawa kala pertandingan baru berjalan 7 menit lewat sepakan dari luar kotak penalti. Delapan menit berselang, giliran Ricky Kambuaya yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan menjadi 0-2.

Pada babak kedua, Super Elja sempat mendapat hadiah penalti tetapi eksekusi Juninho masih membentur mistar gawang. Gol PSS akhirnya lahir pada menit ke-87 melalui sundulan Irfan Jaya dan menipiskan jarak menjadi 1-2.

Namun Taisei Marukawa berhasil mengunci kemenangan Persebaya lewat brace-nya pada menit ke-90. Skor 1-3 menjadi akhir dari laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

"Selamat buat Persebaya karena bisa menang 3-1, babak pertama kita tidak masuk maksimum dan kita kalah dua gol sampai menit akhir," kata pelatih PS Sleman Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual usai laga.

Dejan mengaku, dua gol cepat Persebaya di awal laga membuat anak asuhnya syok. Apalagi kedua gol lahir hanya dalam tempo kurang dari 10 menit.

"Kita kalah dua gol yang cepat sekali di dalam 10 menit dan itu bikin banyak pemain syok tapi kita berubah babak kedua banyak pemain lebih bagus masuk ke babak kedua," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral