PSIM Yogyakarta kembali berlatih untuk persiapan menghadapi laga berikut dengan fokus penyelesaian akhir, Kamis, 30/9/2021..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Liga 2, Telan Kekalahan Pada Laga Perdana, Laskar Mataram Kembalikan Naluri Finishing

Kamis, 30 September 2021 - 10:02 WIB

Yogyakarta, DIY - Pasca menelan kekalahan 0-1 dalam laga perdana kontra PSCS Cilacap , PSIM Yogyakarta kembali melakukan latihan untuk recovery. 

Dalam latihan tersebut para punggawa Laskar Mataram yang diasuh Coach Seto Nurdiyantoro juga  kembali mengasah naluri finishing para pemain.

" ya kita kembali latihan, meski latihan secara umum untuk kebugaran pemain,  namun ada latihan untuk mengembalikan naluri finishing, sementara untuk pemain yang tidak main kemarin ada tambahan latihan sedikit" ungkap Coach Seto Nurdiantoro pada sesi latihan di Stadion Mandala Krida, Kamis 30/9/2021.

Sebelumnya pada laga perdana  menghadapi PSCS Cilacap, para pemain PSIM Yogyakarta kehilangan banyak peluang emas di depan gawang terutama di babak ke 2. 

Kekalahan 1 -0 dari PSCS Cilacap tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi memperbaiki penampilan. 

Menurut Seto, para pemain diharapkan bisa bermain lebih tenang di laga berikut. Kekalahan melawan PSCS Cilacap di laga perdana harus disikapi dengan baik, pemain harus kembali fokus dan konsentrasi. 

"Beny dan Purwaka sudah ikut gabung latihan kemarin. Memang ada beberapa pemain yg cedera seperti, Jodi, akbar, yang cedera dalam sesi latihan. Harapannya semua baik-baik saja.
Untuk Hapidin kita lihat dulu perkembangannya dari manajemen" pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral