Bos PS Sleman meminta maaf atas ucapannya yang akan memindahkan homebase PSS ke kota lain, 2/10/2021..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Bos PS Sleman Minta Maaf, ini Janjinya Untuk Suporter

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 08:31 WIB

Sleman, DIY - Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo akhirnya buka suara terkait polemik yang memanas antara managemen dan suporter. Bos PSS ini juga meminta maaf atas ucapannya yang akan memindahkan homebase PSS ke kota lain.

"Ini sebenarnya masalah komunikasi. Tapi saya sampaikan pertama saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Sleman, bukan hanya Sleman Fans tapi kepada seluruh masyarakat Sleman bahwa statement saya itu trending kan, pasti heboh," kata Marco dihubungi wartawan, Jumat (1/10). 

Mantan bos Badak Lampung itu mengakui, ucapan yang disampaikan kemarin bukan pernyataan resmi managemen namun bersifat pribadi. Ia juga berjanji tidak akan memindahkan homebase PSS keluar dari Bumi Sembada. 

"Saya tegaskan PSS ini punya Sleman dan selamanya ada di Sleman," tandasnya. 

"Itu murni (pernyataan) saya pribadi karena itu spontan, sekali lagi saya mohon maaf dan saya pastikan tidak ada rencana sedikitpun untuk ke sana (memindah homebase)," imbuhnya. 

Marco menjelaskan, ucapan yang akan memindahkan homebase PSS keluar karena imbas tekanan berat dari suporter. Apalagi keluarganya juga sempat menerima teror, sehingga ia spontan mengeluarkan kalimat yang menyulut emosi suporter tersebut.

"Apalagi saya belum tidur 2 malam, tapi nggak saya jadikan alasan. Tapi memang semuanya bergabung menjadi satu dan secara spontan akhirnya karena desakan yang terlalu keras itu akhirnya saya bereaksi," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral