Laskar Mataram PSIM Yogyakarta Siap Menghadapi Laga Lanjutan Liga 2 Dengan Menambah Amunisi Pemain Depan, Sabtu, 2/10/2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Hadapi Laga Lanjutan Liga 2, PSIM Yogyakarta Tambah Amunisi Pemain Depan

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 19:46 WIB

Yogyakarta, DIY - Demi menambah daya gedor dalam urusan menyerang, PSIM Jogja mendatangkan salah satu nama baru untuk mengisi posisi pemain depan. 

Hapidin menjadi pemain terbaru yang resmi berseragam Laskar Mataram untuk berkompetisi di Liga 2 musim ini. Hapidin sendiri biasa beroperasi sebagai pemain sayap. 

"Saya ingin membawa tim PSIM lebih baik dari sebelumnya dan membawa PSIM mencapai target yang diinginkan manajemen dan semua pencinta PSIM,” ujar pemain kelahiran Bandung ini. 

Kehadiran Hapidin tentunya diharapkan mampu menjadi angin segar bagi lini depan Laskar Mataram. Mengingat Hapidin pernah membawa Persibat Batang menjadi runner-up dan menobatkan dirinya menjadi top skor Divisi 1 musim 2014. 

Usai berseragam Persibat, Hapidin berlabuh ke tim Liga 1 PSIS Semarang. Akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, karena dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri menjelang kick-off kompetisi 2018. 

Hapidin kemudian bergabung dengan tim Persiraja Banda Aceh di putaran pertama dengan torehan 7 gol. Diputaran kedua, Hapidin memutuskan untuk kembali ke Batang. Peforma apik Hapidin bersama Persibat, membuat Persis Solo jatuh hati. Dirinya resmi memperkuat Persis Solo di musim 2019.  

Kini, Hapidin resmi berseragam PSIM Jogja. Selain keseriusan manajemen, dirinya mengaku bahwa hatinya telah mantap memilih PSIM sebagai tempat berlabuh. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral