Para atlet binaraga profesional Indonesia berangkat ke Las Vegas untuk ikut turnamen Mr.Olympia..
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Penuh Harap! Chris dan Reza Berangkat Ke Las Vegas pada 9 Desember

Senin, 12 Desember 2022 - 15:13 WIB

Jakarta - Ajang kompetisi binaraga profesional bergengsi yang berskala internasional yakni Mr.Olympia akan kembali digelar pada 15 hingga 18 Desember 2022.

Gelaran kompetisi tersebut diadakan di Joe Weider’s Olympia Fitness & Performance Weekend, yang dimiliki oleh Joe Weider sekaligus sebagai orang yang membuat kontes tersebut pertama kalinya pada 18 September 1965 di New York.

Kompetisi yang diadakan setiap tahunnya oleh International Federation of BodyBuilding & Fitness (IFBB) ini pada penyelenggaraanya pertama kali dimenangkan oleh Larry Scott yang berhasil meraih gelar Mr. Olympia.

Pada tahun 2022, kompetisi yang ditunggu-tunggu oleh peserta dari seluruh penjuru dunia ini akan kembali digelar di Joe Weider's Olympia Fitness & Performance Weekend Las Vegas.

Olympia Las Vegas 2022 disambut dengan meriah dan mendapat dukungan serta antusiasme dari banyak peserta dari seluruh dunia yang akan bersaing.

Di momen Olympia Las Vegas tahun ini, Indonesia tidak ingin ketinggalan dan memberangkatkan dua atlet binaraga dari brand lokal yaitu Fareza Febriano dan Chris Putra. Keduanya akan menjadi atlet binaraga pertama yang bersaing di Olympia Las Vegas 2022 atas nama Indonesia.

Latihan dan persiapan yang dijalani oleh Chris dan Reza tidak main-main, hal tersebut dibuktikan dengan torehan prestasi yang pernah mereka raih sebelumnya di ajang kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:31
09:47
07:30
12:26
01:22
02:38
Viral