Yabes Roni is Back.
Sumber :
  • antara

Yabes Roni is Back

Senin, 4 Oktober 2021 - 22:09 WIB

Jakarta, - Tampil bagus dan konsisten selama putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022, Yabes Roni akhirnya kembali mendapat kepercayaan dari tim nasional Indonesia. Dicoretnya Rifad Marasabessy dari pelatnas, membuka pemain sayap Bali United itu kembali mengenakan jersey Merah Putih.

Yabes mengaku bahagia dirinya bisa kembali ke tim nasional yang kini dilatih oleh Shin Tae-yong, jebolan anggota tim Indonesia U-19 itu siap memberikan yang terbaik dan bekerja keras apalagi Shin dikenal sebagai pelatih yang sangat disiplin dan menyukai etos kerja tinggi dari para pemainnya .

"Saya bersyukur bisa dipanggil ke timnas lagi. karena semua pemain punya keinginan ke timnas dan mungkin ini berkat yang Tuhan berikan kepada saya untuk bisa belajar dan bisa lebih kerja keras lagi," sebut Yabes seperti yang disebutkan di laman Antaranews.com

Yabes sendiri tidak terlalu terkejut ketika dipanggil oleh Shin Tae-yong, karena seelah laga melawan Persib Bandung dirinya telah mendapat informasi bahwa ia berpeluang untuk bergabung dalam pelatnas.

Kini, Yabes Roni dan rekan-rekannya telah tiba di Buriram, Thailand untuk mempersiapkan diri jelang laga playoff Piala Asia kontra Taiwan tanggal 7 Oktober dan 11 Oktober mendatang. Yabes dikenal sebagai salah penyerang yang tak hanya cepat, namun juga penuh tenaga dan ulet dalam duel satu lawan satu.

Pemain berusia 26 tahun itu, telah  mendapat kepercayaan dari Stefano Teco untuk menjadi pilihan utama serta sudah menyumbangkan satu gol untuk Bali United.(bagus/antara/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral