5 elemen Bobotoh Datangi Manajemen Pesrib Minta Robert Dipecat.
Sumber :
  • tim tvOne - Endra Kusumah

Dinilai Gagal Melatih Persib, Bobotoh Desak Manajemen Pecat Robert Rene Albert

Selasa, 5 Oktober 2021 - 15:47 WIB

Bandung, Jawa Barat - Puluhan bobotoh dari perwakilan lima komunitas mengeruduk Graha Persib di jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/10). Mereka mendesak manajemen Persib memecat Robert Rene karena dinilai gagal berlaga dalam ajang Liga 1.

Diketahui, Maung Bandung terakhir bermain imbang saat menghadapi PSM Makassar. Laga yang digelar pada Sabtu (02/10) itu Persib Bandung mengakhirinya dengan hasil yang tidak memuaskan. Persib Bandung tak bisa meneruskan tren apiknya di ajang Liga 1. Supardi Nasir dkk hanya mampu bermain imbang dalam empat laga.

Puluhan bobotoh yang berasal dari lima perwakilan komunitas seperti Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Northern Wall dan 26CC Boys ini hanya diterima oleh General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Meski kecewa tidak bisa bertemu manajemen Persib, puluhan bobotoh ini tetap menyuarakan aspirasinya dengan memberikan lima poin petisi.

Poin pertama, meminta manajemen PT PBB bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene  dalam mengangkat prestasi Persib. Sementara poin kedua, tidak ada negosiasi lagi untuk memecat Robert Rene.

Poin ketiga, seluruh jajaran manajemen PT PBB tidak terkecuali pelatih tak layak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan Bobotoh berdasar kategori. Dan poin keempat, menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB dalam mewujudkan #PersibJuara di akhir musim ini.

Lalu poin kelima yang merupakan poin terakhir bahwa tagar menang bersama yang selama ini digunakan di media sosial Persib, wajib diganti menjadi Persib Juara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral