Masih Banyak Pemain Liga Inggris yang Belum Divaksin Covid-19.
Sumber :
  • @ManUtd

Banyak Pemain Liga Inggris yang Menolak Diberikan Vaksin Covid-19

Rabu, 6 Oktober 2021 - 15:38 WIB

Jakarta - Dailymail mengungkapkan pekan lalu bahwa masih banyak pesepakbola di Liga Premier yang menolak untuk diberikan vaksin covid-19. Dimana hampir dua pertiga pemain papan atas-nya masih belum sepenuhnya mendapatkan vaksin, ironisnya banyak juga yang menolak untuk divaksin.

Hanya segelintir klub di Liga Premier yang dilaporkan hampir mencapai persentase 100% dalam memberikan vaksin kepada para pemain dan stafnya. Beberapa diantaranya adalah Liverpool dan Leeds yang dianggap cukup sukses dalam program pemberian vaksin tersebut.

Tetapi menurut The Times, kurangnya kepedulian terhadap vaksin Covid-19 dari Manajemen Klub Manchester United telah membuat frustrasi seluruh klub di liga Premier, yang melihat Setan Merah sebagai klub terbesar dan paling berpengaruh di Inggris.

Secara keseluruhan, data pada minggu lalu juga menyatakan bahwa hanya tujuh klub di liga Premier yang berhasil mencapai lebih dari 50% memberikan vaksin penuh kepada para pemainnya. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui, ia tidak percaya pada banyaknya pemain yang menolak untuk mendapatkan vaksin Covid-19 minggu lalu.

Sementara itu manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, pada akhir Agustus bahwa ia telah divaksinasi. Namun ia menyatakan bahwa dia tidak bisa memaksa para pemainnya untuk bergabung bersamanya untuk divaksin.
(chm)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
01:26
Viral