Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram @leomessi

Performa Menurun, Messi Tetap Jadi Andalan Argentina

Kamis, 7 Oktober 2021 - 09:18 WIB

Argentina - Argentina menggelar latihan terbuka bagi media untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Latihan digelar di Buenos Aires, Argentina (6/10) jelang menghadapi lawan berat Paraguay di lanjutan kualifikasi piala dunia 2022.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni menyatakan akan memainkan sang mega bintang Lionel Messi di laga penting tersebut. Dirinya tak mempermasalahkan dengan performa Messi yang sedang menurun bersama klubnya Paris Saint-Germain. 

Scaloni menegaskan Messi tetap dibutuhkan tim untuk bisa memetik kemenangan. Dengan bermain bersama timnas, messi juga diharapkan bisa kembali menemukan ketajamannya. 

“Dia (Messi) berlatih bersama kami kemarin dan hari ini. Dia baik-baik saja, siap bermain, yang merupakan hal terpenting. Sebagai anggota tim, dia bersedia untuk berkumpul dan memberikan yang terbaik untuk tim nasional," kata Scaloni. 

Lebih lanjut, Scaloni juga mengungkapkan cedera lutut yang dialami Messi di PSG beberapa waktu yang lalu juga telah sembuh. 

"Mengenai cederanya , dia (Messi) sudah memainkan dua pertandingan sebelum datang dan dia baik-baik saja," tambahnya.

Argentina saat ini berada di peringkat dua klasemen kualifikasi piala dunia zona Amerika Selatan dengan 18 poin. Argentina terpaut 6 poin dari Brasil yang berada di puncak klasemen. (SNTV/tti/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral