Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Balaikota Yogyakarta, Kamis 7/10/2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Jelang Laga PSIM Kontra Persis Solo, Gibran Minta Laskar Pasoepati Menahan Diri

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:15 WIB

Yogyakarta, DIY- Jelang derby dua tim bebuyutan PSIM Yogyakarta dan Persis Solo dalam lanjutan Grup C Liga 2, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Balaikota Yogyakarta, Kamis 7 Oktober 2021.

Keduanya sepakat bahwa Laskar Mataram dan Pasoepati adalah saudara dan bolo dewe.Hal itu disampaikan Gibran, Usai pertemuan antara dua Walikota (Yogya dan Solo) di Komples Balaikota Yogyakarta Kamis Sore 7 Oktober 2021.

Gibran menyampaikan agar dalam pertandingan PSIM Yogya dan Persis Solo, suporter bisa menahan diri dan bisa menyaksikan pertandingan di rumah saja. Kedua Walikota juga sepakat bahwa suporter PSIM Yogya dan Persis Solo adalah bersaudara.

"Seperti yang sudah saya sampaikan tadi, suporter pasoepati yang ada di Kota Solo, saya harap bisa menahan diri dan seyogyanya menonton bola di rumah saja. Karena semua ini sedulur (semua bersaudara) kabeh kui bolo, tidak perlu yang aneh-aneh," ujar Gibran.

Senada dengan Gibran, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menyampaikan harapannya laga PSIM Yogyakarta dan Persis Solo bisa berjalan dengan aman dan lancar. Haryadi juga menyampaikan bahwa salam sepakbola adalah persahabatan 

"Pertemuan tadi berbincang secara santai, rencana jadwal liga 2 antara PSIM Persis semoga bisa berjalan baik dan lancar, persahabatan," ungkap Haryadi.

Walikota Yogyakarta juga mengharap para suporter PSIM Yogyakarta menonton tim kebanggaannya dari rumah saja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral