Bak Api Dalam Sekam, Partai Utama Beraroma Balas Dendam.
Sumber :
  • tvone

Bak Api Dalam Sekam, Partai Utama Beraroma Balas Dendam

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:58 WIB

Jakarta - Memendam dendam sejak dua tahun silam melatari kiprah Laode Abdul Haris Sopiyan, di partai utama OnePride Fight Night 50 Sabtu (9/10) mendatang. Februari 2019, Laode harus tersungkur, saat bersua Hafid Nur Maradi. Adakah cerita berbeda bersemi di OnePride The Battle Fight kali ini.

Yang pasti Laode punya modal. Ia baru saja meraih medali emas PON XX cabang Wushu Sanda. Kini ia menatap optimistis duel perebutan sabuk juara nasional Interim OnePride Kelas Featherweight berjumpa sang musuh bebuyutan, Hafid Nur Maradi.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk kembali mengejar tahta tertinggi di Kelas Feather. Kompetisi ini menurut saya sama besar kebanggaannya dengan pertandingan PON yang telah saya jalani kemarin. Ini akan menjadi penyempurna kemenangan saya di di tahun ini," tukas Laode, fighter asal Buton tersebut.

* Rematch kedua jauh lebih siap

Laode mengaku persiapannya saat ini jauh lebih matang dari pertemuan perdananya dengan Hafid Nur Maradi pada tahun 2019 lalu di Fight Night 26. 

"Persiapan saya sangat matang sekali, berbeda dengan fight pertama saya dengan Hafid. Pertemuan kemarin, saya hanya sebagai fighter pengganti dari fighter asal Kalimantan, Jamil Burhan yang pada saat itu tidak bisa menjalani title fight. Alhamdulillah pertandingan di PON kemarin saya tidak cedera, mungkin ini doa dari Hafid agar saya siap 100 persen dipertandingan nanti," tambah fighter berjuluk Elang Buton ini.

* Posisi Berbalik

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral