Gavi pemain muda Barca sedang beraksi dalam salah satu pertandingan.
Sumber :
  • barca twitter

Tampil Moncer, Gavi Jadi Incaran Klub Besar Eropa

Jumat, 8 Oktober 2021 - 09:21 WIB

Jakarta -  Nama Pablo Gavira alias Gavi belakangan tengah menjadi sorotan. Hal itu menyusul penampilannya ketika membantu Spanyol ke final UEFA Nation League dengan mengalahkan Italia di babak semifinal 6 oktober 2021 di San Siro, Milan.

Gavi yang baru menjalani debut bersama Spanyol, sukses menampilkan permainan level tertingginya untuk bersaing dengan pemain Italia seperti Marco Verrati dan Jorginho. Atas penampilannya itulah  pemain jebolan La Masia tersebut mulai dilirik klub besar Eropa.

Terbaru laporan dari El Nacional dua raksasa Liga Inggris Manchester United dan Liverpool, dikabarkan sama-sama tertarik membajak Gavi wonderkid Barcelona yang baru saja menjadi pemain termuda Spanyol sepanjang masa.

Keinginan Manchester United dan Liverpool mendatangkan Gavi dari Barcelona menyusul klausul rilis sang pemain yang dianggap murah yakni hanya senilai 50 juta euro. Nominal yang bagi Manchester United serta Liverpool tak terlalu mahal dan masih masuk di akal.

Selain Manchester United dan Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) juga dirumorkan tertarik dengan opsi untuk membajak Gavi dari Barcelona.

Rumor ini tampaknya membuat Barcelona ketar-ketir. Takut kehilangan salah satu aset masa depannya, Barcelona dilaporkan siap memberikan Gavi proposal perpanjangan kontrak anyar.

Jika sepakat, maka klausul rilis senilai 50 juta euro tersebut tak akan lagi berlaku dan klub-klub yang mengincarnya dipastikan bakal gigit jari.(rez/rif)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral