Foto perpisahan Irfan Bachdim dengan PSS Sleman yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat (8/10)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Terungkap! Ini Alasan Irfan Bachdim Tinggalkan PSS Sleman

Jumat, 8 Oktober 2021 - 09:46 WIB

Sleman, DIY - Irfan Bachdim resmi meninggalkan PSS Sleman sejak Kamis (7/10) kemarin. Bachdim mengakui, kepergiannya dari Laskar Sembada merupakan keputusan yang sulit dan menyakitkan 

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya," kata Bachdim dalam Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (8/10).

Mantan bomber Timnas Indonesia itu ternyata punya alasan tersendiri hengkang dari PSS Sleman.

"Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia. Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," ucapnya.

Setelah resmi keluar, pemain yang identik dengan nomor 17 itu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih, dan mendoakan yang terbaik untuk Super Elja.

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," jelasnya.

Saudara ipar Kim Kurniawan itu juga berterima kasih kepada suporter setia Elang Jawa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral