Direktur Baru Newcastle United, Amanda Stavely (kanan).
Sumber :
  • https://www.nufc.co.uk/

Diakusisi Pangeran Arab, Suporter Newcastle Desak Pelatih Dipecat

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 07:32 WIB

Newcastle, Inggris - Suporter Newcastle United antusias menyambut pemilik baru klub, Muhammed bin Salman. Pangeran Arab Saudi tersebut baru saja resmi membeli Newcastle United melalui konsorsium PIF (Public Investment Fund). Memiliki bos baru yang super tajir, suporter Newcastle langsung meminta pelatih saat ini, Steve Bruce dipecat.

Menaggapi tuntutan fans, manajemen baru klub tak ingin gegabah mengambil keputusan yang bisa memanaskan kondisi internal tim. Direktur baru Newcastle yang ditunjuk konsorsium Amanda Stavely menyatakan, telah berdiskusi dengan Stve Bruce untuk menyamakan pandangan. 

“Jelas, kami sangat mendukung Steve (Bruce), dan kami telah berbicara dengannya. Apa yang akan kami lakukan bukanlah membicarakan manajer atau pemain besar apa yang bisa kami rekrut saat ini,” ujar Amanda.

Meski Amanda telah membantah pemecatan pelatih, tetapi sejumlah pihak menilai posisi Steve Bruce tetap terancam dengan posisi Newcastle United di papan klasemen Liga Inggris saat ini. The Magpies kini terjerembab di zona degradasi dengan menempati peringkat 19 atau hanya satu peringkat dari dasar klasemen. 

Nasib Steve Bruce diyakini bakal ditentukan di dua hingga empat pertandingan mendatang. Sejumlah pelatih bahkan sudah dikabarkan masuk menjadi incaran pemilik baru Newcastle. Diantaranya, Antonio Conte, Steven Gerrad, hingga Frank Lampard. (SNTV/tti/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral