Kena PHP Cewek, Reza Arianto Curcol Soal Rambut.
Sumber :
  • Tim Tvone

Kena PHP Cewek, Reza Arianto "Curcol" Soal Rambut 

Senin, 11 Oktober 2021 - 19:44 WIB

Jakarta - Petarung OnePride MMA, Reza Arianto mencuri perhatian di Fight Night 50 yang berlangsung pada Sabtu (9/10) malam.

Reza berpenampilan nyentrik dengan kombinasi warna merah burgundy dan kuning pada rambutnya saat bertarung melawan Michael Mataheru yang bertajuk partai perbaikan peringkat kelas ringan.

Namun ternyata 2 warna tersebut memiliki arti tersendiri. Reza mengaku tengah patah hati akibat kena PHP wanita asal solo yang menjadi pujaan hatinya.

"Kalau warna rambut pada malam ini arti khususnya yaitu badut di dalam percintaan yah, saya udah capek menjadi badut di dalam percintaan," kata Reza Arianto.

"Iya jadi sebelum berangkat ini (OnePride MMA Fight Night 50) di PHP lah sama cewek gitu. Belum sempet pacaran, ada di Solo. Jadi biar dilihat sama dia," imbuhnya.

Ini bukan kali pertama fighter Yusshika Solo tersebut mewarnai rambutnya sebelum tampil di OnePride MMA. Tercatat dari 4 kali pertarungannya di Onepride MMA, sudah 3 kali Reza Arianto naik ring Oktagon dengan warna rambut yang berbeda-beda.

"Ini pengaruh juga yah memberikan kepercayaan diri lebih, jadi setiap fight saya mencoba untuk mengganti warna sebagai ciri khas juga," jelas Reza.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral