Senny Marbun terima penghargaan dari MURI..
Sumber :
  • antara

Rekor MURI untuk Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia

Selasa, 14 Februari 2023 - 07:45 WIB

tvOnenews.com – MURI memberi penghargaan kepada Ketua Umum NPC Indonesia. Museum menilai Senny Marbun sebagai Pelapor Pembibitan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Disabilitas.

Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun menerima piagam penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) 2023. MURI menilai Senny sebagai Pelapor Pembibitan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Disabilitas.

Acara penganugerahan berlangsung di Hotel Grand Mercure, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Perwakilan MURI, Sri Widayati, menyerahkan penghargaan kepada Senny Marbun pada Senin (13/02/2023) malam.

 

NPC Terima Apresiasi MURI

"MURI bersyukur dan bangga di tengah-tengah Rakornas, NPC Indonesia mengukuhkan catatan rekor di Museum Rekor Dunia Indonesia, yakni Senny Marbun sebagai Pelapor Pembibitan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Disabilitas," kata Sri Widayati.

Museum Rekor menilai, Senny Marbun berjasa dalam mengangkat harkat dan martabat para penyandang disabilitas di Indonesia, terutama di bidang olahraga. Ia juga berhasil memajukan olahraga disabilitas setara dengan non-disabilitas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral