Ajang Turnamen Voli Pantai di Kabupaten Lamongan.
Sumber :
  • tvOne/Moh. Mahrus

Jelang Porprov VIII Jatim, Lamongan Kenalkan Voli Pantai Lewat Turnamen

Senin, 20 Maret 2023 - 13:47 WIB

Lamongan, tvonenews.com - Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2023, Pemkab Lamongan menggelar turnamen seluruh cabang olahraga. 

Salah satunya cabang olahraga yang dipertandingkan adalah voli pantai. Dimana cabor ini sudah menjadi olahraga masyarakat Lamongan kedua setelah sepak bola.

"Saya dengan bangga membuka turnamen voli pantai pagi ini. Pemkab Lamongan mengarahkan untuk seluruh cabor segera menggelar turnamen. Selain untuk mengukir prestasi juga untuk persiapan menuju Porprov," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka Lamongan Beach Volleyball Championship, di Lamongan Sport Center, Lamongan, Minggu (19/3/2023).

Lamongan saat ini menjadi kabupaten nomor 3 di Jawa Timur yang aktif melaksanakan kegiatan voli pantai. Untuk itu, Kabupaten Lamongan mulai mensosialisasikan voli pantai kepada para pelajar. 

Piala Bupati 2023 diikuti oleh 86 peserta tim putera puteri dari tingkat SMP dan SMA di seluruh Kabupaten Lamongan.

"Voli pantai masih belum memasyarakat, kita mulai pengenalannya dari para pelajar di Lamongan. Pada turnamen kali ini diikuti oleh 86 peserta dari SMP dan SMA di Lamongan," terang Ketua Panita Edi Yunan Ahmadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral