Pencak Silat.
Sumber :
  • Instagram - Timnas Indonesia

SEA Games 2023 Kamboja: Semua Cabor Indonesia Berpeluang Raih Medali Emas, Atlet Nomor Perorangan Paling Banyak

Selasa, 11 April 2023 - 17:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Semua cabang olahraga yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 dipastikan berpeluang mendapatkan medali emas.

Dalam hal ini, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023, Lexyndo Hakim  mengakui cabang olahraga yang mempertandingkan atlet perorangan lebih berpeluang menyabet banyak medali dibanding dari cabang olahraga yang beregu dalam satu tim.

Hal ini karena nomor yang dipertandingkan dalam nomor perorangan akan lebih banyak dibandingkan nomor beregu. 

"Sebetulnya hampir seluruh cabang olahraga kita semuanya berpotensi medali tentunya. Cuman kalau bicara yang dominan yah belum bisa menyampaikan itu karena ada beberapa cabang olahraga yang beregu," kata Lexyndo Hakim kepada tvonenews.com pada Senin (10/4/2023).

"Artinya bukan satu dua orang tapi beregu, medali emasnya satu. Kalau untuk cabang olahraga lainnya, saya rasa semua cabang olahraga yang menjadi wakil Indonesia ini berpeluang medali emas," ujarnya.

Lexyndo tetap optimistis bahwa para atlet sudah siap untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti dan memperoleh medali emas di masing-masing cabornya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
01:03
09:21
10:37
01:40
08:51
Viral