Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.
Sumber :
  • tvOne - Hartifiany

Sambangi Media Grup Bakrie dengan Pakaian Hitam, NOC Indonesia Sebut Bentuk Duka Kegagalan Piala Dunia U-20 Indonesia

Rabu, 12 April 2023 - 00:05 WIB

tvOnenews.com - Rombongan Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia) menyambangi Media Grup Bakrie di Gedung The Convergence Indonesia, Jakarta, Selasa (11/4/2023). 

Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan Media Grup Bakrie. Dengan pakaian serba hitam, Okto mengakui punya tujuan khusus dengan warna pakaiannya tersebut. 

"Ya saya berterima kasih pada Bakrie Media, ANTV, VIVA, tvOne, yang menerima kami dari Komite Olimpiade Indonesia karena ini silaturahmi di Bulan Ramadhan bisa nambah umur dan nambah rezeki," kata Okto. 

Okto mengaku punya misi khusus dengan pakai pakaian hitam itu. Dia menyebut sebagai bentuk duka kegagalan Piala Dunia U-20 Indonesia.  

"Kami dari KOI masih menggunakan baju hitam-hitam sebagai rasa duka atas preseden negatif yang terjadi pada cabang olahraga sepak bola, ini tidak boleh terjadi lagi," kata Okto.

Piala Dunia U-20 Indonesia terpaksa batal karena penolakan Israel oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Di depan media pun, I Wayan Koster terang-terangan menolak Israel bermain di ajang ANOC World Beach Games 2023 Bali. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral