David Jacobs.
Sumber :
  • Instagram

Atlet Para Tenis Meja David Jacobs Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Jumat, 28 April 2023 - 09:45 WIB

tvOnenews.com - Kabar duka datang dari dunia olahraga, atlet cabang olahraga para tenis meja, David Jacobs meninggal dunia di usia 45 tahun. 

David meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitar Stasiun Gambir, Jakarta pada Kamis (27/4/2023) malam. David meninggal dunia di Rumah Sakit Husada pada Jumat (28/4/2023) pukul 4 pagi hari. 

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman memberikan ucapan duka cita pada almarhum. David merupakan pemain legenda yang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. 

"Selaku Ketua Umum KONI Pusat, saya menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Patriot Olahraga Indonesia, David Jacobs. Semoga David Jacobs diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," kata Marciano.

Marciano mengakui David bukan hanya mengabdikan diri untuk negara. Dia pun turut membangun atlet lainnya dengan menjabat sebagai Ketua NPC DKI Jakarta. 

"Terima kasih David Jacobs, karena telah mengabdikan diri untuk Merah Putih melalui olahraga. Semangatmu untuk Indonesia akan selalu terkenang dan memotivasi kami. Perjuanganmu mengangkat harkat dan martabat bangsa melalui olahraga, akan dilanjutkan," kata Marciano. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral