Audisi atlet voli putra KOVO.
Sumber :
  • KOVO

Rendy Tamamilang dan Dimas Saputra Gagal Susul Megawati Hangestri dan Mediol Yoku Main Voli ke Korea Selatan

Jumat, 28 April 2023 - 18:04 WIB

tvOnenews.com - Dua atlet voli Indonesia Rendy Tamamilang dan Dimas Saputra gagal menyusul jejak Megawati Hangestri dan Mediol Yoku ke Korea Selatan. 

Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) menggelar audisi untuk kuota pemain Asia. Berbeda dari atlet voli putri yang berlangsung secara daring, atlet voli putra diharuskan untuk melakukan audisi secara langsung. 

Rendy dan Dimas menjadi dua dari total tujuh atlet voli putra Indonesia yang mencari peruntungan di Korea Selatan. Namun lima atlet lainnya, memilih untuk membela Timnas Voli Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Lima pemain tersebut adalah Doni Hariono, Agil Angga Anggara, Rivan Nurmulki, Fahri Septian Putratama dan Farhan Halim. Kelimanya bersiap untuk bermain membela Indonesia. 

Rendy dan Dimas kemudian mengikuti audisi di Jeju Halla Gymnasium, Jeju pada 25-27 April 2023. Sayangnya, kedua pemain ini gagal lolos karena persaingan ketat di dalam audisi. 

Sebut saja Enk-Erdene Jargaltsogt, pemain asal Mongolia yang dipilih oleh Daejeon Samsung Fir & Marine Insurance Bluefangs. Eddie, sapaannya, dipilih karena memang sudah berpengalaman di Korea Selatan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral