Lantian Juan berhasil meraih predikat juara umum Trial Game Dirt 2023 seri 1 yang digelar di Solo, Jawa Tengah..
Sumber :
  • tvOne - Effendy Rois

Rajai Dua Kelas Utama, Lantian Juan Jadi Juara Umum Trial Game Seri Solo

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:20 WIB

Solo, tvOnenews.com - Trial Game Dirt 2023 seri 1 yang digelar di Solo, Jawa Tengah menobatkan Lantian Juan sebagai kampiun setelah merajai dua kelas utama, yaitu FFA Open dan Campuran Open.

Pembalap asal Kediri, Jawa Timur tersebut mengumpulkan total 50 poin dan unggul jauh dari posisi kedua dan ketiga yang masing-masing mendapatkan 38 dan 37 poin.

Berangkat dengan persiapan matang, Lantian Juan tampil percaya diri sejak lomba dimulai di hari pertama. Lintasan Benteng Vastenburg mampu diatasi dengan cepat olehnya sehingga tarikan gasnya tak kendur melewati jalur-jalur yang menantang.

Pembalap dari tim Rizqy Motorsport itu bahkan mengungguli pembalap Kota Solo, Ivan Harry Nugroho dengan selisih tiga detik lebih cepat di kelas Campuran Open.

Ivan sempat unggul di awal perlombaan, namun berhasil disalip ketika melintasi jumping tong dan tikungan didepannya.

"Alhamdulillah senang bisa juara di seri pembuka. Persiapan kami cukup matang sebelum ke Solo," ucap Lantian Juan usai melakukan selebrasi juara.

Menurutnya, sirkuit Benteng Vastenburg cukup istimewa. Banyak tantangan yang tak mudah untuk ditaklukan. Terlebih, saat hari pertama, hujan turun dan membuatnya menjadilebih seru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral