Lomba eksibisi yang diikuti oleh Ketum PB PRSI Anindya Bakrie.
Sumber :
  • PB PRSI

Ketum PB PRSI Tampil di Ajang 1st NIKA Masters Swimming Championship 2023, Saat Perenang Muda dan Senior Turut Populerkan Akuatik

Minggu, 28 Mei 2023 - 21:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) Anindya Bakrie turun langsung dalam 1st NIKA Masters Swimming Championship 2023 di Kolam Renang Nika, Bintaro, Jakarta (28/5/2023). 

Selain Anindya Bakrie, perenang muda berusia 27 tahun (Adhes, Albert dan Prameswara) sampai perenang tertua Laila Munaf yang berusia 84 tahun turut meramaikan kejuaraan akuatik ini. 

"Renang master ini cukup menarik ya, diikuti perenang muda dan senior dengan moto fun, fit & friendship. Kalau bisa banyak kejuaraan seperti Nika di kolam 25 meter, menjamur di berbagai daerah untuk bisa mempopulerkan akuatik," ujar Anindya Bakrie. 

Anindya turun di lima nomor lomba, termasuk menyempatkan diri melakukan eksebisi berlomba melawan peraih emas SEA Games, Siman Sudartawa dan Joe Aditya bersama Waketum PB PRSI Harlin Rahardjo. 

Selain itu tiga perenang medali SEA Games 2023 juga turut memeriahkan seperti Muhammad Dwiki Raharjo, Farrel Armandio Tangkas dan Angel Gabriele Yus. Ketiganya juga berlomba melawan para perenang master. 

"Seru yah bertanding di Nika renang master, kejuaraan ini sangat bagus untuk terus menggairahkan olahraga renang. Kita sebagai atlet harus terus dukung event renang master, kalau bisa lebih banyak lagi," ujar Siman Sudartawa yang diamini Joe Aditya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral