Pelepasan EVOS Legends dan Onic.
Sumber :
  • Antara

Jadi Wakil Indonesia, EVOS Legends dan ONIC Esports Tampil di MSC 2023

Jumat, 2 Juni 2023 - 18:37 WIB

tvOnenews.com - EVOS Legends dan ONIC Esports mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship atau MSC 2023. 

Public Relations and Communications Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha melepas langsung keberangkatan dua tim ini. Dia mengakui pelepasan tim ini sebagai bentuk dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Hal tersebut dikarenakan ini bukan soal tim melainkan bagaimana kita bisa membawa nama Indonesia kembali ke puncak peta Esports internasional, terutama MLBB," kata Azwin.

MSC atau Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship adalah turnamen yang mempertemukan tim-tim MLBB terbaik dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Myanmar, Kamboja, Singapura, hingga Vietnam untuk menjadi tim terbaik se-Asia Tenggara.

Namun, seiring berjalannya waktu, MLBB esports semakin berkembang pesat di seluruh dunia dan MSC tak lagi hanya diperuntukkan untuk tim-tim di Asia Tenggara saja. Region lain seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, serta Brazil akan turut serta di MSC 2023.

Saat ini, Indonesia tengah haus gelar MLBB. Sudah empat tahun lamanya sejak terakhir kali tim Indonesia memenangkan kejuaraan MLBB internasional. Selain itu timnas MLBB Indonesia juga gagal memboyong emas di SEA Games ke-32. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral