Dewa United vs RANS PIK.
Sumber :
  • IBL

Jadwal Lengkap Babak Playoff Indonesia Basketball League 2023, Berebut Finalis Baru di IBL

Jumat, 30 Juni 2023 - 17:45 WIB

tvOnenews.com - Tak terasa Indonesia Basketball League (IBL) telah sampai ke babak play off. Delapan terbaik dari reguler season akan berebut tempat untuk menjadi juara musim ini.

Musim ini berbeda dari musim-musim sebelumnya karena dipastikan akan ada finalis baru. Hal ini karena juara bertahan Satria Muda Pertamina ada di bagan yang sama dengan runner up IBL 2022, Pelita Jaya Bakrie.

Satria Muda Pertamina menyelesaikan reguler season sebagai runner up setelah Prawira Harum Bandung mengamankan posisi puncak klasemen akhir.

Sementara itu, Pelita Jaya Bakrie terpaksa berada di posisi tiga klasemen akhir reguler season meski berhasil mengalahkan SM Pertamina di laga terakhir.  

Dengan hasil itu, Satria Muda Pertamina akan menghadapi Bali United Basketball Club. Berada di bagan yang sama, Pelita Jaya Bakrie akan menghadapi Bima Perkasa Jogja.

Dari bagan lainnya, Prawira Harum Bandung akan menghadapi Bumi Borneo Basketball Pontianak. Sementara itu, Dewa United Banten akan menghadapi RANS PIK Basketball.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
02:07
01:01
01:24
06:03
00:58
Viral