Peresmian kemitraan Olimpiade Paris dengan brand fesyen mewah Prancis.
Sumber :
  • Antara

Brand Fesyen Prancis Luis Vuitton dan Dior Turun Tangan Dukung Olimpiade Paris

Kamis, 27 Juli 2023 - 10:51 WIB

tvOnenews.com - Tak terasa penyelenggaraan Olimpiade Paris 2024 hanya satu tahun lagi. Olimpiade Paris mengumumkan kemitraan mereka dengan perushaan fesyen mewah asal Prancis, LVMH. 

Perusahaan ini merupakan gabungan dari berbagai brand fesyen terkenal seperti Louis Vuitton dan Dior memberikan dukungan sponsor sebesar 1,24 miliar euro atau setara dengan Rp20 triliun. 

"Kami masih membutuhkan beberapa puluh juta euro untuk mencapai anggaran yang kami tetapkan, tetapi itu jelas merupakan hal yang sangat baik, meskipun kami percaya diri," kata panitia penyelenggara.

Direktur dan kepala eksekutif LVMH Bernard Arnault mengatakan bahwa kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 tersebut akan berkontribusi untuk meningkatkan daya tarik Prancis di seluruh dunia.

"Wajar jika LVMH dan Maison-nya menjadi bagian dari acara internasional yang luar biasa ini," kata Arnault. 

"Nilai-nilai semangat, keunggulan, dan inklusi yang diperjuangkan oleh olahraga tingkat tinggi dikembangkan setiap hari oleh tim kami, dimotivasi oleh keinginan yang tak tergoyahkan untuk melampaui batas," kata Arnault.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral