Timnas Teqball Indonesia Ikuti "World Teqball Tour 2023" di China dan Thailand..
Sumber :
  • tvOne

Timnas Teqball Indonesia Ikuti "World Teqball Tour 2023" di China dan Thailand

Rabu, 2 Agustus 2023 - 22:14 WIB

tvOnenews.com - Tim Nasional (Timnas) Teqball Indonesia akan mengikuti kejuaraan Series Internasional "World Teqball Tour 2023"  di China (4-6 Agustus) dan Thailand (10-13 Agustus).

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Teqball Seluruh Indonesian (PP POTSI), Jovinus Calvin Legawa mengatakan bahwa turnamen series internasional ini diikuti 13 negara baik dari Asia Tenggara, Asia, Eropa dan Amerika.

"Semoga pada turnamen series di China dan Thailand, timnas Teqball meraih yang terbaik meneruskan raihan Sea Games 2023 lalu di Kamboja dengan meraih 2 Perak," ungkap Jovinus kepada awak media di Bandara Soekarno Hatta yang akan menuju ke China,  Rabu (2/8/2023).

Sementara itu Manager Timnas Teqball Indonesia, Dr. Umar Aryo SJ, SH, MM, mengungkap pada dua turnamen series ini membawa 4 atlet timnas yaitu  Husni Uba dan Yoga Ardika Putra,  Gabriella Jessica dan Akyko Micheel Kapito.

"Hari ini, kami berangkat menuju Qingdao, China akan menurunkan 2 pemain  dari ganda putra yaitu Husni Uba dan Yoga Andika Putra. Dari China kita lanjut turnamen series di Thailand akan menurunkan 3 nomor yaitu ganda putra, ganda putri dan ganda campuran," terang Aryo.

Aryo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah melalui Kemenpora RI, KOi dan KONI Pusat serta Pengurus Provinsi (Pengprov) Tekball di seluruh Indonesia yang telah mendukung kegiatan pelatnas sehingga menciptkan atlet yang terpilih guna mengikuti turnamen internasional ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
01:03
09:21
10:37
01:40
08:51
Viral