PB ESI resmi melepas Tim Nasional Esports Indonesia untuk berangkat bertanding pada kejuaraan dunia esports IESF 15th World Esports Championships 2023 yang akan berlangsung di Iasi, Rumania..
Sumber :
  • Istimewa

PB ESI Resmi Lepas Timnas Esports IESF 15th World Esports Championships 2023

Senin, 21 Agustus 2023 - 21:12 WIB

tvOnenews.com – Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) resmi melepas Tim Nasional Esports Indonesia untuk berangkat bertanding pada kejuaraan dunia esports IESF 15th World Esports Championships 2023 yang akan berlangsung di Iasi, Rumania

Pelepasan dipimpin langsung oleh Ketua Harian PB ESI, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum., dan dihadiri oleh para atlet, pelatih, serta orang tua dan keluarga atlet.

Ketua Harian PB ESI Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum. melalui pesan penuh motivasinya memberikan semangat kepada segenap Tim Nasional Esports Indonesia untuk berjuang seoptimal mungkin, tidak gentar menghadapi lawan, namun tetap menjunjung tinggi sportivitas, fairplay, dan integritas di sepanjang perhelatan IESF 15th World Esports Championships 2023 sehingga mampu menorehkan prestasi terbaik.

“Kami berharap, prestasi emas yang telah ditorehkan Tim Nasional Esports Indonesia pada kejuaraan dunia esports ke-14 atau IESF 14th World Esports Championships 2022 yang berlangsung di Bali tahun lalu dapat dipertahankan pada kejuaraan dunia esports tahun ini. Kami juga berharap, perjuangan terbaik dan prestasi yang ditorehkan nanti akan makin menguatkan posisi esports Indonesia di kancah dunia, sekaligus makin menginspirasi seluruh pelaku esports tanah air untuk berlomba-lomba menorehkan prestasi dunia lainnya guna memajukan ekosistem esports Indonesia,” pesannya. 

Kepala Badan Tim Nasional Esports Indonesia untuk IESF 15th World Esports Championships 2023 Eddy Lim dalam laporannya mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) telah berjalan dengan baik. Tim Nasional Esports Indonesia pun siap memberikan performa terbaik dan berupa optimal untuk dapat mempertahankan gelar juara. 

“Tim Nasional yang terpilih melalui seleksi ketat dan berlatih serius mengikuti seluruh rangkaian Pelatnas merupakan tim-tim terbaik yang kami harapkan mampu mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Iasi, Rumania. Selama Pelatnas, PB ESI telah memberikan fasilitas dan dukungan persiapan teknis dan nonteknis guna mampu mewujudkan target mempertahankan gelar juara umum pada kejuaraan dunia esports ke-15 IESF World Esports Championships 2023. 

Dengan fokus dan disiplin, Tim Nasional Esports Indonesia dapat membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh bangsa Indonesia dengan perjuangan dan prestasi terbaik,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral