Atlet balap sepeda Jambi yang sedang berjuang pada Kejurnas sekaligus babak prakualifikasi PON di Kota Lubuklinggau, Sumsel..
Sumber :
  • Antara

Atlet Jambi Mulai Berburu Tiket PON Sumut - Aceh Lewat Kejurnas di Sumsel

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:54 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Belasan atlet balap sepeda Jambi mulai berburu tiket untuk tampil di PON 2024 melalui ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) balap sepeda yang berlangsung di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, pada 22-27 Agustus 2023.

Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan, mulai hari ini para atlet sepeda akan turun pada beberapa nomor perlombaan untuk mengejar tiket lolos menuju PON Aceh - Sumut pada 2024 dan harapannya mereka bisa meraih prestasi maksimal dan mampu rebut tiket PON.

Para atlet Jambi sebelum diturunkan pada ajang kejurnas sekaligus babak prakualifikasi PON di Kota Lubuklinggau, Sumsel, mereka terlebih dahulu sudah dipersiapkan di daerah melalui beberapa tahapan seleksi dan akhirnya menjalani pemusatan latihan daerah (pelatda) yang kemudian menuju Kejurnas.

"Target kita pada babak prakualifikasi PON di Sumsel berharap dapat meloloskan atlet menuju PON 2024 dan kemudian lolos dengan perolehan medali agar bisa masuk program prioritas KONI Jambi dalam pembinaan nantinya," kata Ali Sadikin.

Dengan pengalaman dan raih prestasi para atlet balap sepeda Jambi saat ini, Pengprov ISSI Jambi optimis bisa meraih prestasi di ajang Kejurnas 2023 di Sumsel dan meloloskan banyak atletnya menuju ke PON 2024 Aceh - Sumut.

Berikut daftar atlet balap sepeda Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jambi yang mengikuti babak kualifikasi PON, pada ajang Kejurnas dan Popnas 2023 di Lubuklinggau, Sumsel.

Untuk atlet putra yang ikut ajang prakualifikasi PON yakni Ilham Firmansyah atlet asal Kota Jambi, Caesar Herlambang (Kota Jambi), Fajar (Kota Jambi), Alfian Juliansyah (Tanjab Barat), Bimo Ari Prasetya (Muaro Jambi), Valentino Saifur Alfarizi (Tanjab Timur), Qiqi Akbar Suprapto (Bungo).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral