Pemain Kanada, Dillon Brooks saat diwawancarai di mixed zone FIBA World Cup 2023, Indonesia Arena, GBK, Jakarta..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Muhammad Indmas / Instagram/Canadabasketball

Bikin Heboh Seisi Indonesia Arena, Komentar Dillon Brooks Usai Disoraki MVP oleh Penonton

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 04:39 WIB

tvOnenews.com - Para penonton akhirnya bisa menyaksikan Laga big match yang disuguhkan dalam penyisihan Grup H antara Kanada melawan Prancis, di Indonesia Arena, Gelora Bung karno, Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Laga FIFA World Cup babak penyisihan Grup H yang mempertemukan dua tim kuat ini telah banyak dinantikan oleh para penonton, terlebih lagi karena di antara kedua tim para pemainnya bertabur bintang NBA.

Timnas Kanada tampil tangguh setelah meraih kemenangan atas Prancis dengan skor 95-65, pertandingan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama melancarkan tekanan dan serangan hampir sepanjang 2 Quarter.


Kanada menang atas Prancis di babak penyisihan Grup H FIBA World Cup. (FIBA)

Shai Gilgeous-Alexander menjadi bintang dalam laga tersebut, point guard Kanada berusia 25 tahun berhasil mencatatkan 27 Poin, 13 rebound, dan 6 assist, berkat penampilan apiknya, pemain Oklahoma City Thunder ini dinobatkan sebagai MVP.

Laga Kanada vs Prancis menarik atensi pecinta bola basket karena banyak terdapat pemain yang berkarier di NBA.

Di sisi tim Prancis, terdapat center tangguh Rudy Gobert (Minnesota Timberwolves), Evan Fournier (New York Knicks), dan Nicolas Batum (Los Angeles Clippers).

Sedangkan di tim Kanada, berderetan juga pemain yang berkiprah di NBA diantaranya, Dillon Brooks (Houston Rockets), RJ Barrett (New York Knicks), Kelly Olynyk (Detroit Pistons) dan Nickel Alexander Walker (Utah Jazz).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral